Turnamen Profesional FIFA Online 3 Indonesia Dibuka Kembali

Posted on by nuva

Premiere-Championship

EA SPORTSTM FIFA Online 3 Indonesia kembali menggelar ajang turnamen nasional dengan format baru, Premier Championship, di bulan Juni mendatang. Turnamen level professional dengan total hadiah senilai 158 juta rupiah ini hadir dengan konsep yang lebih segar, dimana para pemain di penjuru negeri akan melalui fase Regional dan fase Kualifikasi untuk memperebutkan tempat di ajang final bulan Juni nanti.

Fase Regional akan diadakan di 29 kota secara serentak pada tanggal 5 Juni 2016 ini berbeda dengan format Pro League sebelumnya dimana peserta mendaftar dalam bentuk tim dari babak penyisihan, juara 3 besar dari tiap kota akan digabungkan menjadi satu tim mewakili kota tersebut. Dengan sistem baru ini, masing-masing kota akan diwakilkan oleh 3 pemain terbaik di fase Kualifikasi pada tanggal 12 Juni 2016.

“Premier Championship adalah ajang turnamen professional tingkat tertinggi FIFA Online 3 Indonesia. Untuk menyuguhkan kompetisi yang menarik, dengan mengusung format baru yang menggabungkan para individu melalui fase Regional, kami memastikan bahwa para tim yang akan bertanding di ajang Final adalah pemain-pemain terbaik” – Edmundo, Assistant Product Manager Fifa Online 3.

Selain ajang Premier Championship, FIFA Online 3 juga akan menghadirkan kelanjutan dari Champion Arena yang diadakan awal Mei kemarin. Membawa nama Indonesia, juara 1 Champion Arena Muhammad Akbar akan bertarung di level internasional The Intercontinentals melawan Perancis, Ukraina, Denmark, Korea, Cina, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia. Perhelatan akbar ini akan diselenggarakan di Royal Paragon Hall, Bangkok dari tanggal 28-29 Mei 2016. Tayangan langsung secara live streaming juga dapat disaksikan di channel Youtube FIFA Online 3 Indonesia (http://www.youtube.com/c/EASportsFifaOnline3Indonesia) pada hari Sabtu 28 Mei 2016 (babak kualifikasi), dan hari Minggu 29 Mei 2016 (babak final), mulai pukul 11:00 WIB.

Leave A Response