RNB GAME

Text widget sample

Ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat.



Review inFamous: Second Son

Review inFamous: Second Son


Dan latar yang open-world belumlah lengkap tanpa adanya side-quest yang memperpanjang sensasi permainannya. Di samping mengikuti objectives yang jadi bagian skenarionya, terdapat pula sejumlah variasi hal yang dapat dijalankan guna sekaligus mengumpulkan poin Karma. Misi-misi tambahan ini nampak dalam bentuk sejumlah macam ikon yang ada di radar. Sayang, varian yang ada pun rasanya masihlah terkesan minim atau kurang cukup mendorong untuk dilakukan. Meski daya tarik yang lain, cenderung lebih ditekankan pada membuka skill baru yang tidak cukup dilakukan hanya dalam sekali main, dan melihat cerita/sekuens yang dihasilkan dengan sudut pandang Karma yang berbeda. Hal yang sangat mungkin untuk kamu lakukan, mengingat durasi skenario utamanya yang terhitung tidak terlalu panjang untuk diselesaikan.

Rilis sebagai salah satu game eksklusif PS4, turut mengartikannya punya fitur-fitur yang didukung dengan teknologi konsol terbaru Sony. Selain memanfaatkan trackpad PS4 untuk melakukan beberapa hal, improvisasi kontrol juga dapat dilihat sebagai gimmick unik dengan DualShock 4 yang akan digenggam dalam posisi menyerupai kaleng spray untuk menirukan bagaimana Delsin sedang membuat stencil art. Tak ketinggalan, speaker pada DualShock 4 pun dapat terdengar menghasilkan suara-suara tertentu.

Secara grafis, Second Son cukup memperlihatkan kemampuannya pada tingkatan yang melebihi di atas game sebelumnya. Judul kali ini menampilkan efek partikel dan detil kota yang menawan, dengan animasi dan hasil motion-capture yang lebih realistis dalam menunjukkan ekspresi tokoh-tokohnya. Bagusnya lagi, kemampuan memori PS4 juga memungkinkan detil environment tertentu yang sudah pernah kamu hancurkan, tetap tersimpan sebagaimana harusnya.

Sementara untuk sound-nya, voice acting adalah salah satu aspek yang ditonjolkan di sini. Berbeda dari Cole, Delsin menampilkan karakteristik yang lebih enerjik, konyol, dan interaktif dengan sang kakak. Untuk sekali lagi, performa Troy Baker sebagai seorang voice actor memang merupakan satu yang patut diberi jempol.

inFamous bukanlah satu yang hanya berkutat pada cerita Cole dan kekuatan listriknya. Lewat Second Son, Sucker Punch memungkinkan serial ini tetap berlanjut dengan eksplorasi pada jenis kekuatan super lainnya. Yang mana dirasa cukup menyenangkan, bebas bereksperimen di tengah kota dengan berbagai kemampuan yang dapat dilakukan Delsin. Itulah satu daya tarik utama yang ditawarkan dalam pengembangan terbarunya ini.


Leave a Reply