GTA V Online : Gamer Banyak Yang Kehilangan Uang

Di awal kemunculannya, Grand Theft Auto Online memang banyak dirundung masalah yang membuat gamer kecewa. Meski begitu, setelah beberapa update dari Rockstar nampaknya keluhan yang terjadi mulai menghilang. Sayangnya, update teranyar yang belum lama ini dirilis Rockstar justru menimbulkan masalah baru. Beberapa gamer melaporkan bahwa uang atau Cash mereka dalam game hilang setelah melakukan update.

Rockstar sesungguhnya merilis update tersebut untuk menghukum para cheater yang mendapatkan uang dengan cara curang. Mereka yang menggunakan cheat untuk mendapatkan cash juga akan diisolasi dan dibiarkan bermain dengan cheater lainnya.

GTA-Online-2

Rockstar masih berbaik hati untuk tidak menghilangkan segala hal yang dibeli dengan uang tersebut. Akan tetapi, uang yang tersisa akan dihapus. Sementara itu, uang yang didapatkan secara jujur maupun membeli lewat microtransaction tetap aman.

Walaupun berniat positif, nampaknya tak sedikit gamer yang menyatakan diri bersih dari cheat juga terkena dampaknya, bahkan uang yang mereka beli lewat microtransaction pun hilang. Hasilnya akun Twitter resmi Rockstar dibanjiri komplain dari para gamer.

Tentunya Rockstar wajib segera mencari jalan keluar agar masalah tersebut tak terulang lagi. Update lagi? Mungkin saja. Yang menjadi tantangan utama Rockstar adalah para gamer tentunya ingin uang mereka dalam game kembali dengan jumlah yang tepat.