Ghost Recon: Wildlands Akan Jadi Game Open-World Terluas Ubisoft

Posted on by nuva

Ubisoft memang bisa dibilang menjadi “raja” game open-world saat ini. Terlepas dari kualitas final dari produk yang mereka racik, ambisi untuk menciptakan game-game dengan “ruang bermain” yang besar memang jadi daya tarik beberapa produk terakhir mereka, dari The Division, Assassin’s Creed, hingga Watch Dogs 2. Konsep ini dianggap memberikan waktu gameplay yang cukup untuk menyibukkan gamer, tetapi juga memberikan potensi untuk sebuah game berbasis multiplayer yang solid. Hal ini pulalah yang berusaha mereka tawarkan dengan Ghost Recon: Wildlands yang rencananya akan dirilis di pertengahan tahun 2017 mendatang.

Ubisoft memang sempat menyebut bahwa Wildlands akan berakhir jadi salah satu game open-world dengan peta terluas yang pernah mereka racik. Namun untuk pertama kalinya, kita akhirnya punya gambaran soal klaim tersebut. Informasi teranyar yang dirilis oleh situs gaming – Polygon memperlihatkan skala seperti apa yang kita dapatkan. Bolivia yang jadi setting utama game ini akan dibagi ke dalam 21 region, dimana setiap darinya akan punya fitur uniknya sendiri, dari kota, jalur air, hingga masyarakat yang “hidup” di sana. Tak hanya itu saja, 11 ekosistem dengan binatang dan cuaca mereka sendiri juga ditawarkan di dalamnya.

Ghost Recon: Wildlands sendiri merupakan sebuah game action multiplayer dengan elemen kooperatif di dalamnya. Game ini akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC

Leave A Response